Live Streaming Mexico vs Italia

Live Streaming Mexico vs Italia | Update ANTV Live Streaming Mexico vs Italia.- Pagi sahabat sebagin info partai kedua piala konfederasi akan mempertemukan Meksiko vs Italia tanggal 17 Juni 2013 yang akan di siarkan secara langsung oleh TV ONE jam 02.00 Wib.

Mario Balotelli akan menjadi perhatian publik pecinta sepakbola brazil, selain dari aksi bengalnya yang selalau menarik perhatian banyak media namun kali ini diaakan membuktikan kualitasnya di ajang piala konfederasi. Super Mario mendapat pujian dari legenda Brazil Ronaldo ia mengatakan Balotelli sebagai pemain yang mempunyai talenta luar biasa.

Gelandang Italia Claudio Marchisio mengatakan mereka  sudah siap tempur untuk meraih kemenangan pada laga ini. "Setiap orang berpikir bahwa Piala Konfederasi hanyalah turnamen pemanasan dan itu ada benarnya, tapi Anda harus ingat bahwa tidak setiap pemain akan bermain di Piala Dunia. Itulah sebabnya kami ingin mendapatkan hasil bagus di turnamen ini." ujar Marchisio. Untuk itu laga ini sayang kalau di lewatkan tidak bisa nonton di tv nonton via "Live Streaming Mexico vs Italia" bisa menjadi pilihan.

Jika chanel di rumah kalian di acak oleh pihak antv jangan takut tidak bisa menyaksikan laga ini, mimin akan kasih tau cara untuk tetep bisa nonton laga ini dengan cara via Streaming. Langsung aja yang pengen nonton laga Meksiko vs Italia di piala Konfederasi klik logo TV ONE di bawah ini:


Note: Lancar tidaknya nonton tergantung dengan kecepatan koneksi masing masing.

Demikianlah info mengenai "Live Streaming Laga Mexico vs Italia", Mampukah meksiko mengalahkan kadidat juara piala konfederasi, atau Italia yang bisa dengan mudah menang pada pertandingan ini,, so dari pada penasaran mending saksikan aja secara langsung.



Artikel Terkait :

No comments:

*