Live Streaming Final Indonesian Open 2013

Live Streaming Final Indonesian Open 2013 | Live Streaming Trans 7 Final Indonesian Open 2013.- Selamat pagi para sahaat sebagin info, pagi-pagi mimin mau share info ni tentang Djarum Indonesia Open Super Series yang telah memasuki babak Final yang akan ditayangkan mulai jam 12.00 wib besok di Trans 7.

Pada pergelaran Indonesia Open 2013  kali ini Indonesia hanya menyisahkan satu wakilnya di Partai final lewat ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sebelumnya harus bertarung ekstra melawan
wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, namun akhirnya mereka bisa mengalahkan pasangan ini dengan permainan tiga set 21-10, 20-22, 21-14. Pada pertandingan final siang nanti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae dari Korea Selatan.

Tentunya pertandingan ini sayang untuk di lewatkan, untuk itu mimin share "Live Streaming Final Indonesian Open 2013" agar kita bisa sama-sama mendukung pasangan ganda putra kita ini meraih kemenangan dan menjadi juara di ajang Djarum Indonesia Open Super Series ini. Langsung aja tonton aksi mereka via Streaming klik logo Trans 7 di bawah ini:

 Note : lancar tidaknya nonton tergantung kecepatan koneksi net masing-masing.

Beri dukungan sahabat sebagin info untuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan menonton perebutan juara ganda putra Indonesia Open 2013, tentunya kita sama-sama berdoa semoga mereka bisa memenangkan pertarungan ini. amin.

Sekian info mengenai "Live Streaming final Indonesian open 2013" semoga bermanfaat dan tetep dukung atlit-atlit kita berprestasi di dunia internasional.
 

Artikel Terkait :

No comments:

*