Live Streaming Spain vs Uruguay

Live Streaming Spain vs Uruguay | Update ANTV Live Streaming Spain vs Uruguay.- Pagi sahabat sebagin info besok laga seru akan tersaji di piala konfederasi yang akan mempertemukan Juara Eropa 2012 Spanyol vs Uruguay yang akan di siarkan secara langsung oleh ANTV jam 05.00 wib.

Sebelumnya mimin sudah share "Live Streaming Mexico vs Italia" nah kali ini mimin akan coba mengulas sedikit prediksi laga yang diperkirakan akan berlangsung sengit antara Spanyol vs Uruguay. pada bulan februari lalu kedua tim melakukan laga persahabatan yang kemudian dimenangkan oleh tim Spanyol dengan skor 3-1 berkat gol dari Cesc Fabregas dan dua gol Pedro. Gol balasan Uruguay datang dari Cristian Rodriguez.

Timnas Spanyol bisa dibilang tim superlengkap dan super tim karena mereka belum terkalahkan di semua kompetisi sejak November 2011. Mampukah Luiz Suarez dkk mematahkan hagemoni Spanyol di sepakbola dunia, nah . . . untuk itu sayang kan bila sahabat sebagin info tidak bisa menyaksikan laga ini tidak bisa nonton langsung karena chanel di acak, tenang saja masih bisa via "Live Streaming Spain vs Uruguay" kok. Langsung aja saksikan laga Spain vs Uruguay dengan klik logo ANTV di bawah ini:


Note: Lancar tidaknya nonton tergantung koneksi masing-masing.

Demikian info mengenai "Live Streaming Spain vs Uruguay", Prediksi mimin Spanyol akan menang dengan skor 2-0, namun tidak ada yang pasti dalam sepakbola bukan tidak mungkin Uruguay bisa memenangkan laga ini, jadi saksikan besok jam 05.00 wib di ANTV.

Artikel Terkait :

No comments:

*