Foto Dena Rachman yang ternyata Transgender

Foto Dena Rachman yang ternyata Transgender | Update Info Fhoto terbaru Dena Rachman alias Renaldy yang ternyata seorang Transgender.- Malem sahabat sebagin info mimin mau posting kali ini mengenai mantan artis cilik Renaldy yang menjadi transgender dan menjadi model terkenal sekarang.

Mungkin kalian dah pada kenal dengan artis yang satu ini yups Dena Rahman yang sekarang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat indonesia karena ternyata dia dulu seorang laki-laki, banyak tudingan negatif yang ditujukan kepada dia karena hal ini masyarakat menilai dia melakukan berbagai operasi untuk bisa tampil cantik kayak sekarang, namun dia membantah hal itu menurut dia udah cantik dari lahir.

“Aku begini dari lahir. Everything is original,” kata Dena yang mulai berdandan full sebagai wanita sejak masuk bangku kuliah. ”Tubuh aku begini karena memang dari Mama. Nggak (operasi) sama sekali.” ujar Dena Rachman aka Renaldy.

Nah penaran kan gimana Foto Dena Rachman yang ternyata Transgender, Monggo dinilai betapa cantiknya Dena Rachman yang mencuri perhatian sekarang :

Dena yang kini sibuk sebagai fashion advisor itu menambahkan, dirinya juga tak memiliki ketertarikan kepada perempuan. Sedari kecil, mantan presenter 'Krucil' itu memiliki ketertarikan dengan pria.

Gimana ni sahabat sebagin info, cantik kan  Dena Rachman yang ternyata Transgender , jangan bilanga pada naksir ni :P gini-gini Model terkenal lo gan. okeh cukup itu dulu info mengenai  Dena Rachmannya, jangan lupa komentarnya yak sahabat sebagin info.





Artikel Terkait :

2 comments:

Unknown said...

sumpah cantik bgt ni dena...hampir naksir gue.. rotflol

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
*