Streaming Persebaya vs Perseman Manokwari 16 Juni 2013

Streaming Persebaya vs Perseman Manokwari | Info Live Streaming Persebaya vs Perseman Manokwari.- Persebaya surabaya akan menjamu tamunya Perseman di Glora Bung Tomo hari ini jam 14.30 yang akan di siarkan secara langsung oleh KompasTV.

Kemenangan pada laga ini tentunya sangat berarti bagi tim persebaya sekaligus akan menjadi kado indah untuk ulang tahun kota Persebaya pada 18 juni nanti. Perseman merupakan lawan tangguh ini di buktikan mereka memuncaki klasemen sementara IPL. selain itu motivasi tinggi di usung para punggawa Persebaya yang akan bermain di hadapan para pendukungnya, kemenangan tentunya akan membuat Andik dkk melengkapai rekor 9 pertandingan tidak terkalahkan.

Laga syarat gengsi ini tentunya sayang untuk di lewatkan, untuk itu mimin akan share info "Streaming Persebaya vs Perseman Manokwari" Agar kalian bisa tetep menikmati pertandingan yang di prediksi akan berlangsung seru. Langsung aja untuk menonton laga ini klik gambar logo KompasTV di bawah ini:


Note:* Lancar tidaknya nonton tergantung koneksi internet masing-masing.

Prakiraan Pemain:
Persebaya: Dimas Galih (GK); M Yusuf Hamzah, Goran Gancev, Nurmufid Fastabiqul, Mat Halil (C), Jusmadi, Taufiq, Mario karlovic; Fery Ariawan, Andik Vermansyah, Fernando Soler

Perseman: M Yasir (GK); Michael Ndubuisi, Valentino Telaubun, Stanislav Zhekov (C), Tommy Oropka; Nasution Karubaba, Petra Wanma, Hezibon Indaow; Cornelis Kaimu, Marcio Souza, TA Musafri

Demikian info mengenai "Streaming Persebaya vs Perseman Manokwari" berhasilkah Persebaya mengalahkan Perseman Manokwari, atau malah Perseman yang mengalahkan Persebaya di kandangnya sendiri, kita saksikan laganya bersama-sama besok jam 14.30 di KompasTV.

Artikel Terkait :

No comments:

*