Jadwal Live Semifinal Piala Konfederasi 2013

Jadwal Live Semifinal Piala Konfederasi 2013 | Update Jadwal Semifinal Piala Konfederasi 2013.- Malem sahabat sebagin info dah sehari gak update kali ini mimin akan update jadwal semi final piala konfederasi, belum pada tau kan kapan semi finalnya dan tv apa yang akan menyiarkan laga ini. dari pada penasaran baca info jadwalnya berikut ini.

Piala Konfederasi 2013 telah memasuki babak perempat final, pada laga yang akan disiarkan oleh antv dan tv one ini negara brazil yang akan bertemu dengan uruguay diunggulkan untuk maju ke babak final,partai seru akan terjadi pada babak perempat final ini adalah laga antara Spanyol vs Italia, Spanyol yang sejauh ini belum terkalah di piala konfederasi disisi lain Italia pada laga terakhir harus menelan kekalahan 2-4 dari brazil.

Berikut Jadwal Live Semifinal Piala Konfederasi 2013 :

27 Juni 2013 - Brasil vs Uruguay | Live on ANTV/TV One [ 02.00 wib ]

28 Juni 2013 - Spanyol vs Italia | Live on ANTV/TV One [ 02.00 wib ]

Pertandingan semifinal yang tentunya sayang untuk di lewatkan, laga spanyol vs italia akan menjadi laga panas pekan ini, mampukah Italia membalas kekalahan mereka di FInal Euro 2012 atas spanyol atau malah Spnyol yang akan membuat italia pulang lebih awal. Tidak bisa nonton langsung dirumah karena chanelnya di lacak pihak tv one tenang aja nonton via Live Streaming  Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013, bisa menjadi alternatif.

Demikian info mengenai  Jadwal Live Semifinal Piala Konfederasi 2013, jangan sampai ketinggalan permainan cantik dari para pemain terbaik dunia saat ini.



Artikel Terkait :

No comments:

*