Live Streaming Nigeria vs Spanyol 24 Juni 2013

Live Streaming Nigeria vs Spanyol | Live Streaming Nigeria vs Spanyol 24 Juni 2013.- Laga seru lanjutan piala konfederasi akan tersaji dini hari nanti antara Nigeria vs Spanyol yang akan di siarkan secara live oleh TV One jam 02.00 wib.

Pertandingan ini menjadi misi berat para punggawa Super Eagles, julukan Nigeria,untuk mengamankan peluang mereka maju ke semi final. mereka harus menang melawan tim super saat ini yaitu spanyol yang sebelumnya menang telak 10-0 sedangkan Nigeria sebelumnya kalah melwan Uruguay. Namun dengan asa mereka melaju ke semi final dipastikan mereka akan bermain ngoto demi raihan 3 point.

Tentunya pertandingan ini sangat sayang untuk di lewatkan, bingung karena chanel dirumah diacak ? tidak usah bingung siapkan koneksi internet sama laptop agar bisa nonton langsung laga ini. gimana caranya min?? caranya nonton via "Live Streaming Nigeria vs Spanyol 24 Juni 2013", dimana streamingnya, langsung aja kli link di bawah menuju tkp:

START STREAMING NIGERIA VS SPANYOL
Mampukah Nigeria mengalahkan Spanyol dini hari nanti?? atau malah sebaliknya Fernando Torres akan mencetak hatrick malam ini setelah sebelumnya melawan Haiti dia mencetak 4 gol.. daripada penasaran mending saksikan laganya langsung via streaming diatas.

Sekian info mengenai "Live Streaming Nigeria vs Spanyol 24 Juni 2013" semoga bermanfaat, so. . .  kalian dukung mana ni sahabat sebagin info ?? kalo mimin pegang spanyol dengan skor 3-1.

Artikel Terkait :

No comments:

*