Live Streaming TV One Brazil vs Uruguay 27 Juni 2013

Live Streaming Brazil vs Uruguay 27 Juni 2013.- Laga semi final piala konfederasi akan di gelar di Belo Horizonte Estadio Mineirao pada tanggal 27 Juni 2013 live di Tv One jam 02.00. Gimana si erusnya pertandingan nanti, sayang kan kalo sampai gak bisa nonton laga ini ? gak usah pusing masih ada kok caranya, gimana caranya ??

Brazil sebagai tuan rumah di unggulkan dalam laga ini, ini tak lepas dari penampilan inpresif mereka selama di babak kualifikasi, sebelum melaju ke semi final tim sambah mengalahkan Italai dengan skor telak 4-2, ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi para punggawa tim samba. Disisi lain 2 pemain uruguay Edison cavani dan Luiz Suarez mesti di waspadai Dani Alves dkk di semifinal ini, bukan tidak mungkin mereka akan memberikan kejutan karena mereka berdua adalah top skor di klubnya masing-masing.

Nah. . .  tentunya sayang laga seru ini untuk di lewatkan, yang lagi di luar rumah atau yang biasa nonton via parabola gak bisa nonton karena di acak, ni mimin kasih tau caranya,, Gimana caranya min?? Yups  . . caranya via "Live Streaming Brazil vs Uruguay 27 Juni 2013", hanya bermodalkan internet yang kenceng dan sebuah laptop sahabat sebagin info sudah bisa menyaksikan laga ini.
Klik link di bwah untuk langsung menonton:
START WATCHING  NOW BRAZIL VS URUGUAY
Lansung aja, kalo udah di siapin semuanya tinggal klik link diatas gan bisa langsung nonton,, gimana ni prediksinya siapa yang bakalan masuk ke babak final ?? Brazil atau Uruguay, kalo mimin sih pegang Brazil dengan skor 3-1. Gimana dengan kalian.

Sekian info "Live Streaming Brazil vs Uruguay 27 Juni 2013" Selamat Menonton.

Artikel Terkait :

No comments:

*