Adu Jotos Wasit vs Pemain Laga Persegres vs Persiwa ISL 14 Mei 2013

Adu Jotos Wasit vs Pemain Laga-Persegres vs Persiwa | Update kisru pada laga Persegres vs Persiwa | Adu Jotos Wasit vs Pemain Laga-Persegres vs Persiwa.- Seakan tiada habisnya keributan dalam sepak bola tanah air kali ini laga antara tuan rumah Persegres vs persiwa pada lanjutan isl di Stadion Tri Dharma Petrokimia di warnai adu jotos pemain persiwa dengan wasit.

Lagi wasit menjadi penyebab terjadinya keributana pada pertandingan ini, wasit yang lebih condong ke tuan rumah menjadi salah satu sebab aksi keributan di dalam lapangan terus terjadi. pada laga ini keributan terjadi setelah wasit memberikan hadiah pinalti untuk tuan rumah. pemain persiwa wamena Dwi Kuswanto yang tidak terima dengan keputusan wasit langsung mengejar wasit dan menghajar wasit itu di lapangan.

Tidak puas sampai disitu  Dwi menyeret hakim garis ketengah lapangan dan menjadi bulan-bulanan pemain persiwa. pertandingan ini sendiri berjalan panas beberapa pelanggaran keras sering terjadi mengakibatkan beberapa pemain di tandu ke luar lapangan. bahkan David Varistian, pemain tuan rumah harus di bawah kerumah sakit akibat berbenturan dengan pemain persiwa.

Skor 1-0 untuk kemenangan persegres tidak berubah hingga peluit akhir di bunyikan.

Susunan Pemain
Gresik United:
Hery Prasetya, Erol Iba, Ambrizal, Sasa Zecevic, Diogo Santos, Achmad Sembiring Usman, Kacung Munip, Siswanto, Ngon Mamoun, Shohei Matsunaga, Aldo Bareto Miranda

Persiwa Wamena: Dwi Kuswanto, Agus Hendrawan, Vali Khorsandi, Yohanes Kabagaimu, Muhammad Hamzah, OK Jhon, Ramadhan Syahputra, Ricardo Robertho Merani, Ferdinando Monte, Jaelani Arey, Nke Ondoua Jr (one)




Artikel Terkait :

No comments:

*