Fhoto Cantik Devi Liu Pacar Ariel ?

Foto Cantik Devi Liu Pacar Ariel | Update fhoto terbaru Devi Liu tanpa sensor | Fhoto Cantik Devi Liu Pacar Ariel- Ariel "Noah" atau sebelumnya lebih di kenla dengan Ariel Peterpan memang gak pernah jauh dari wanita cantik, heboh video porno yang tersebar di internet tidak membuat karisma seorang Ariel hilang begitu saja untuk menggaet para wanita cantik. kali ini Ariel di gosipkan dekat dengan seorang model panas bernama Devi Liu setalah beberapa fhoto mesra keduanya beredar luas di dunia maya.

Dalam beberapa portal berita seperti yang di tulis oleh kompas ini dia biografi singkat Devi Liu (23) menjadi dikenal lebih luas, tak hanya oleh para pembaca majalah dan situs pria dewasa. Devi itu cantik, seksi, manja, bawel, dan agak urakan. kuliah dan bekerja sebagai model. Devi tak mengatakan apakah ia sudah menikah atau belum, memiliki kekasih atau tidak.

Banyak yang penasaran apa bener mereka punya hubungan khusus namun Devi mengaku hanya sebatas teman. "Temenan aja," kata Devi Liu dalam akun Twitternya @DeviLiu_ID pada Kamis, 9 Mei 2013. Jawaban itu diberikan saat seorang follower-nya mempertanyakan hubungan antara dirinya dengan mantan vokalis Peterpan tersebut.

Berikut Fhoto cantik Devi Liu Pacar Ariel :







Fhoto Devi Liu mesra dengan Ariel "Noah"



Itulah Fhoto Hot Devi Liu yang di gosipkan berpacaran dengan Ariel "Noah" sekarang.

Artikel Terkait :

No comments:

*