5 Bulan Gaji Tidak Dibayar Klub

5 Bulan Gaji Tidak Dibayar Klub- Persoalan gaji pemain ternyata tidak ada habisnya di sepakbola indonesia, kasus tunggakan gaji yang sebelumnya juga menimpa Diego Mendieta (Persis Solo) dan Moukwelle Sylvain (Persewangi Banyuwangi). Moukwelle Sylvain, pemain asal Prancis tersebut, sempat terbaring di kos-kosannya karena sakit Typus yang dideritanya. kali ini menimpa pemain asal Nigeria, Lucky Diokpara yang merupakan Persiko Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), klub kontestan Grup I Divisi Utama versi PT Liga Indonesia.

Terhitung sudah 5 bulan gaji Lucky Diokpara dari januari hingga mei 2013 yang belum di bayar oleh pihak manajemen klub, gaji sebesar Rp16,875 juta. tak kunjung dibayar oleh pihak manajemen. menurut Fatima manajemen seakan lari dari tanggung jawab setiap kali dihubungi mereka gak bertanggung jawab atas tunggakan gaji pemain padahal di dalam kontrak pemain terdapat tanda tangan mereka.

Sang istri berencana melaporkan hal ini ke Mepora Roy Suryo karena suaminya sekrang di tahan oleh pihak imigrasi akibat dianggap sebagai pendatang ilegal.  "Suami saya ditahan bersama satu pemain Persiko lainnya dari Chile, Christian Alejandro. Keduanya, sudah ditahan selama satu bulan lebih empat hari. Semula, yang mengurus Kitas Lucky dan Cristian adalah Eddy Syahputra. Keduanya, sudah membayar Rp7 juta, namun pihak klub juga membayar Rp45 juta," terangnya.

Sampai kapan masalah tunggakan gaji pemain di indonesia akan terjadi, ada baiknya sebelumnya mengontrak pemain di liat dulu kondisi keuangan tim agar kedepannya bisa dengan lancar bayar gaji pemain. nah segitu dulu info tentang tunggakan 5 Bulan Gaji Tidak Dibayar Klub yang terjadi di DU PT LI.

Artikel Terkait :

No comments:

*