Rumor Transfer Sriwijaya FC Putaran 2 ISL

Rumor Transfer Sriwijaya FC Putaran 2 ISL- Malem sahabat info kali ini mimin akan memberikan info seputar bursa transfer klub-klub isl menjelang dimulainya putaran ke dua isl. Swijaya tidak mau ketinggalan dalam perburuan pemain untuk menambah daya gedor mereka pada putaran dua isl nanti.

Sejauh ini ada dua nama pemain yang dikaitkan dengan klub Wong kito ini, pemain tersebut adalah penyerang persib bandung Herman Dzumafo dan pemain Slovakia Roman Camelo. target juara di akhir musim membuat manajemen dengan serius menyiapkan pasukan swijaya agar target itu bisa terwujud.

Menurut pelatih Kas Hartadi roman Camelo cocok untuk kebutuhan tim."Roman Chmelo sosok yang tepat untuk mengisi skuad Sriwijaya FC pada putaran kedua nanti," ujar Kas, Rabu (3/4). "Jika dia bergabung, skuad akan lengkap. Mudah-mudahan dia mau bergabung dengan kita."

Untuk Herman Dzumafo pihak manajemen menyatakan telah negosiasi dengan pihak persib. Kami sedang bernegosiasi dengan manajemen Persib Bandung untuk memboyong Herman Dzumafo ke Palembang," kata Hendry, Jumat (3/5). "Dzumafo sudah lama kami inginkan untuk memperkuat SFC, tapi mungkin belum jodohnya bersama kami. Semoga di putaran kedua ini dia mau bergabung."

Itulah Rumor Transfer Sriwijaya FC Putaran 2 ISL yang bisa mimin sharing pada kesempatan ini, untuk info selanjutnya jangan lupa tetp ikuti beritanya di sebagin Info

Artikel Terkait :

No comments:

*