Tes Skill Kata Kunci Jasa SEO Murah Terbaik di Malang

sebagininfo.blogspot.com - dari judulnya saja gak jelas, Uda lama gak pernah blogging karena kesibukan kerja di dunia nyata, itung-itung ngetes skill, apa masih bisa bersaing keyword masuk halaman pertama, tentunya sahabat sebagininfo tau dong apa itu seo, informasinya sudah bisa sahabat cari di berbagai pelosok dunia maya, tentunya juga para penyedia Jasa SEO murah dan berkualitas bertebaran dimana-mana, saling bersaing satu dengan yang lain memberikan servis terbaik.

Kebetulan saya tinggal dikota malang, kota nan sejuk dan rindang, kotanya para pelajar gitu...berhubung semakin padat, kota malang sekarang makin panas apalagi masuk bulan kemarau, hadeh rasanya pengen masuk ruang ber-ac atau kalau tidak ya renang di kolam pemandian umum. Ups malah “out of topik” neh, kembali lagi tentang seo yang tidak lain Search Engine Optimism, gimana caranya para mastah-mastah yang uda jago blogging, ublek kalimat dari keyword yang dicari banyak orang menjadi suatu kalimat contohnya “Jasa Seo Murah di Kota Malang” kalimat ini termasuk kombinasi dari kata-kata yang dicari orang, apa dengan bikin kalimat panjang sesuai dengan kata kunci sudah selesai? Tentunya tidak, pastinya cari backlink di website-website besar, itu yang dinamakan dengan optimasi offpage, belum lagi melakukan sosialisasi di media sosial seperti twitter, instagram, facebook, G+ dan masih banyak lainnya, tentunya berfungsi sebagai indikator popularitas blog kita.


Sebenarnya pribadi saya belajar dari mastah-mastah seperti rico ade mandana, risma riyanto, jamie lim, mereka ini ahlinya Cuma gak mau publikasi. Sobat mau coba-coba saja ya, entar kalau kena balap gak papa kan semisal kata kunci jasa seo murah dan jasa seo murah di kota malang, web ane ikutan nangkring di halaman pertama? Janga di bully ya web ane kawan-kawan.  Seperti yang saya sebutkan para mastah-mastah ini, penghasilan mereka perbulan di google adsense saja untuk satu web saja kisaran $2100 an wow....bisa dibayangkan berapa kalau di konversi dalam bentuk rupiah? Kisaran 24-25 juta, ini masih satu web saja, bayangkan sahabat sebagin kalau memiliki empat sampai delapan blog yang sama dengan rata-rata penghasilan kisaran segituan? Tentunya sahabat sebagin tidak perlu kerja ikut orang, udah bebas bisa mengatur jadwal kerja sendiri juga kebebasan bersama keluarga.



Nah mungkin sahabat sebagin penasaran, bagaimana bisa saya kenal dengan para mastah-mastah diatas? Kalau om Risma Riyanto kenalnya lewat kopdar gathering bareng-bareng, jamie lim lewat facebook, sedangkan beliau satu ini yang bernama Rico Ade Mandana pernah satu tim kerja bareng-bareng di divisi yang sama disalah satu perusahaan PT Netwerk yang bergerak dibidang digital media agency dikota malang, saya belajar banyak dari beliau satu ini, penghasilannya perbulan $5000-$8600 perbulan, jadi ikut kerja diperusahaan Cuma sekedar cari pengalaman saja.

Saya buka jasa seo murah di kota malang? Enggak lah, lah ini aja sekedar blogging ngetes ilmu saja, jadi gak ada niatan bersaing dengan mastah-mastah yang uda terkenal di kota malang, tapi gak tau lagi ya semisal masuk kata kuncinya dan nangkring dihalaman pertama. Hihihi tolong jangan di bully ya. Mereka uda jago apalagi sudah profesional dibandingkan saya yang masih cupu dalam hal perseoan.



Artikel Terkait :

No comments:

*