Artis Berinisial Aa Ditangkap Polisi adalah Amel Alvi

Artis Berinisial Aa Ditangkap Polisi adalah Amel Alvi - Sahabat Sebagin Info, kali ini ada berita heboh dan hot banget, baru baru ini artis seksi yang berinisial aa atau lebih dikenal dengan nama Amel Alvi ditangkap oleh pihak kepolisian dalam kasus prostitusi Online, tidak main main nama Amel Alvi termasuk aktris pendatang.

Polisi melakukan operasi penyamaran untuk mengungkap praktik prostitusi kelas atas dengan tersangka seorang mucikari berinisial RA. Selain itu, polisi juga membawa serta artis perempuan berinisial AA untuk diperiksa.


 Penangkapan itu dilakukan Jumat (8/5) malam di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan. Polisi yang menyamar sebelumnya mengontak RA untuk bertransaksi.

"Ketika ketemu kan kita bisa milih, saya mau ini, sebutin namanya. Lalu pelaku kan coba kontak perempuannya, 'Besok bisa kerja nggak?' kalau sudah disepakati bayar DP dulu 30 persen," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel Audie S Latuheru di kantornya, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

Setelah persyaratan dipenuhi, polisi yang menyamar menuju ke hotel yang dimaksud. Kemudian polisi melunasi pembayaran tarif untuk short time selama 3 jam sebesar Rp 80 juta.



"Dilunasi dulu baru bisa masuk kamar," ucap Audie.

Nah, saat sudah berada di dalam kamar. Polisi yang masih berpura-pura sebagai pelanggan itu segera menangkap AA ketika dirinya membuka baju. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa AA merupakan perempuan yang dapat diajak berkencan.

"Ya dia buka baju, untuk memastikan. Kan terlihat kalau dia membuka baju sudah terbiasa atau paksaan, baru kita ringkus. Jadi bukan sudah 'dipakai' baru ditangkap," kelakar Audie.

Dari barang bukti yang didapat, polisi mengetahui ada 200 nama yang diduga bisa diajak berkencan dengan perantara RA. Polisi pun masih mendalami hal tersebut.

Praktik prostitusi ini terungkap saat polisi menangkap artis seksi AA yang juga model majalah dewasa di sebuah hotel bintang lima‎ di Jakarta Selatan. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa.

RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsUp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan dengan tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta.



Polisi merilis kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial AA. Dua barang bukti disita dari kasus itu, bra dan celana dalam seksi yang biasa disebut thong (wow G String).

Barang bukti itu dibeberkan oleh Polres Jaksel dalam rilis di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015). Selain bra dan thong, barang bukti lainnya adalah handphone Blackberry Q5.





"Jadi yang bukti adalah handphone, kemudian, yang ini adalah pakaian dalam dari saudara AA," kata Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat.

Bra dan thong yang diamankan berwarna hitam. Sedangkan Blackberry Q5 yang jadi bukti berwarna putih. Handphone itu digunakan untuk memasarkan artis AA ke pria hidung belang berkocek tebal.

"Menggunakan BlackBerry Messenger dan whatsapp. Tapi tidak bikin situs," ujar Wahyu.

Meski barang bukti bra dan thong milik sang artis, namun AA hanya berstatus saksi. Adapun yang dijadikan tersangka adalah RA, mucikari yang menjajakan AA.

sumber news.detik.com

Artikel Terkait :

No comments:

*