Wanita Bugil dan Nyaris Telanjang di Cina

Sahabat sebagin Informasi Berita Terkini, masih ingatkah artikel ini tentang Wanita Bugil dan Nyaris Telanjang di Cina? salah satu korban mode dengan fashion yang minim sekali cara berpakaiannya. Lihat saja ketika wanita ini sedang berbelanja baju yang dipakai model camisole, sedangkan CD (celana dalam red) menggunakan panty crothless (terbuka bagian pantat)

Untungnya saja ini mode ada di negara tirai bambu Cina, krisis mode ini terjadi akibat budaya yang kaku serta menepis kesan tertutup di negera tersebu. Jika mode fashion ini benar-benar ada yang memakai di Indonesia seperti apa ya nantinya....jangan-jangan para pria gak bakalan berkedip dan langsung main sergap aja nih :D apalagi celana dalamnya sengaja dibiarkan mengintip kelihatan pantatnya, langsung bisa tanpa harus pelorotin celana.....ehm tau sendirilah langsung tinggal sruput ditempat.....mimin gak ikut2an heheheheh

nah ini foto-fotonya dan kelihatan wajah dari model aslinya











Untungnya di negeri sana, namun tidak menutup kemungkinan negara kita sudah dimasuki "disaster fashinstyle " ini, jadi gimana komentar sahabat-sahabat?







Artikel Terkait :

No comments:

*