Foto Intip Seksinya Punggung Agnes Monica

Hay sahabat Sebagin info, berikut ini mimin dapat Info berita terbaru dari fashion dari Agnes Monica tahu kan aktris ini? :D mimin dulu ngefans banget sejak Agnes Monica ini sejak masih kecil, tapi kini makin seksi. berikut ini foton - fotonya


1. Dalam foto ini, Agnes tengah mencoba kebaya yang akan dipakainya untuk suatu acara. Saat itu, Agnes juga tengah menjalani program taning, sehingga kulitnya terlihat lebih gelap.



Lihat saja bentuk punggungnya yang indah itu. Tak salah ia memilih kebaya backless dengan bordiran yang membuatnya tampak makin elegan ini. Cantik bukan?

2. Sekitar sembilan bulan yang lalu, Agnes sempat pamer fotonya usai berolahraga. Membelakangi kamera, ia mengangkat kedua tangannya ke samping, dan menunjukkan otot lengannya.



Demi mendapatkan bentuk punggung seperti ini, tentu saja Agnes harus berlatih dengan keras dan tekun. Tak mudah memang, jika Anda tak kuat fisik untuk berlatih. Huaduhh....kena bogem bisa berabe tuh :p

3. Gambar ini diunggah Agnes Monica dalam akun instagram-nya sekitar delapan bulan yang lalu. Di sana ia menyertakan hashtag #sexyback #ANYE #myfashionline.






Baju yang dikenakannya ini tampaknya merupakan salah satu dari koleksi clothing line Agnes. Ia pun tampak seksi dengan atasan backless yang berhiaskan spike ini. WOW seksi bangett

4. sempat menggeluti olahraga ekstrem ini sekitar empat bulan yang lalu. Lewat akun instagram-nya, ia mengunggah beberapa fotonya saat wall climbing.







Lihat punggung kekarnya itu. Tentu saja harus kuat untuk bisa mendaki tembok ini. Tampaknya Agnes berusaha keras dan penuh tenaga untuk bisa menaklukkannya. wah kalau mimin olahraga beginian uda ngos2an :D

5. Berdandan ala putri keraton Jawa dalam video klip terbarunya, Agnes Monica mengenakan batik dengan punggung terbuka. Lewat akun instagram juga, ia sempat mengunggah foto di tengah proses syuting.




Dalam foto ini, punggung Agnes memang tampak kekar dan berotot. Menuai banyak komentar di media sosial, Agnes tak ambil pusing. Ia tentu percaya diri dengan bentuk tubuh yang didapatnya dengan latihan keras ini.

Bagaimana tanggapan sahabat-sahabat sebagin info? seksi bukan? (^-^)

Artikel Terkait :

No comments:

*