SPG Genit Langsung Kasih Nomor Telepon dan Kartu Nama

Sahabat sebagin info pada saat pameran mobil di IIMS 2013 Selain diwarnai dengan berbagai suka, melakoni profesi sebagai sales promotion girl (SPG) juga tak bisa lepas dari perbuatan para pengunjung yang tidak menyenangkan. Para pengunjung pria yang datang dari bermacam kalangan itu membawa tingkah polah sendiri-sendiri, yang membuat SPG merasa risih dan tertekan.



Salah seorang SPG yang terbilang senior di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Lisa, mengungkapkan sebagian kisah tak mengenakkan yang dialaminya. Ia bisa menilai kalau ada pengunjung yang bawel dan juga genit dengan berpura-pura bertanya terus tentang spesifikasi mobil dalam brosur.

“Yah macam-macam, Mas. Kadang bawel tanya terlalu detail kan kita gak paham teknis banget. Ada juga yang genit kasih langsung nomor telepon dan kartu nama. Padahal, saya gak minta. Dia minta pin BB dan mau anter pulang segala lah,” ujar dara dengan tinggi 169 sentimeter ini saat ditemui detikcom, Jumat sore pekan lalu.



Agatha, rekan seprofesi Lisa, yang juga mengaku kerap digoda pengunjung memiliki cara tersendiri untuk menangkis. Ia mengungkapkan cara mengantisipasinya dengan senyuman dan kadang berbohong.



Errrr....gimana menurut sahabat sebagin info? mayan neh buat servisan :D

Artikel Terkait :

No comments:

*