Lowongan Kerja Bank Sinarmas Juli 2013

Lowongan Kerja Bank Sinarmas | Update Lowongan Kerja Bank Sinarmas Juli 2013. Info Terbaru Lowongan Kerja DKI Jakarta. Selamat malem sahabat sebagin info, mimin datang lagi setelah tadi berbagi info Lowongan Kerja Bank Maspion Juli 2013, kali ini datang kesepatan bekerja di Bank Sinarmas.

Untuk anda yang lagi membutuhkan pekerjaan di seputaran Jakarta mungkin ini akan menjadi kesempatan bagi anda untuk bergabung menjadi bagian dari Bank Sinarmas, salah satu bank nasional ini sedang mencari karyawan yang mempunyai semangat tinggi, punya integritas yang tinggi dalam mengembangkan perusahaan ini kedepannya.
Nama Perusahaan     :    PT. Bank Sinarmas, Tbk
Deskripsi     :    We are a part of Sinarmas Group - PT. Bank Sinarmas Tbk. merupakan bagian dari SINAR MAS GROUP - Divisi Financial yang bergerak dalam bidang Perbankan. PT. Bank Sinarmas Tbk. melangkah maju mengembangkan diri secara berkesinambungan dengan semangat dan komitmen yang tinggi.

Membutuhkan : Customer Service & Teller
Penempatan : Daerah DKI Jakarta

Persyaratan Lowongan Kerja Bank Sinarmas Juli 2013 :
  • Pendidikan minimal Diploma III – Segala Jurusan  
  • Pria dan Wanita, max usia 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan / Berat badan Proposional
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Penempatan (menyesuaikan)
Apply with your recent passport-sized photograph, only the completed application are selected, Email to : hcm.recruitment@banksinarmas.com

Please write on the subject of the email (Name of applicant_Job Code_Placement area_Cellular Number).

Demikian Info Lowongan Kerja Bank Sinarmas Juli 2013, Semoga bermanfaat bagi sahabat sebagin info, jangan lupa like dan sharenya.



Artikel Terkait :

No comments:

*