Lowongan Kerja Bank Maspion Juli 2013

Lowongan Kerja Bank Maspion | Lowongan Kerja Bank Maspion Juli 2013.- beberapa hari dah gak Update info ni karen kesibukan di dunia nyata, nah malam ini mimin akan kasih info Lowongan kerja di bulan juli siapa tau ada sahabat sebagin info yang lagi mencari pekerjaan. Kesempatan kerja kali ini datang dari Bank Maspion, simak infonya berikut.

Nama Perusahaan     :    PT. Bank Maspion (Pusat)
Deskripsi     :    PT. Bank Maspion Indonesia (Bank Maspion) didirikan pada tanggal 6 November 1989 dan mulai beroperasi pada tanggal 31 Agustus 1990, dengan kantor pusat di Jl. Pemuda Surabaya dan pada tahun 1995 Bank Maspion memperoleh predikat sebagai Bank Devisa. Sejalan dengan penerapan Arsitektur Perbankan Indonesia, Bank Maspion menetapkan menjadi “Bank Dengan Fokus Pada Segmen Ritel”
MembutuhkanCredit Admin Staff (CRA) 
Penempatan : "Surabaya"

Persyaratan Lowongan Kerja Bank Maspion Juli 2013 :


  Pria / Wanita
    Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
    IPK Minimal 2.75
    Menangani administrasi perkreditan hingga dropping dana, termasuk monitoring pembayaran   angsuran dari debitur, Detail, teliti & memiliki ketekunan yang tinggi

Jika anda memenuhi keualifikasi diatas langsung aja kirim CV anda : Ke Sini , Lowongan kerja ini akan di tutup pada tanggal 31 Juli 2013.

Demikian info mengenai Lowongan Kerja Bank Maspion Juli 2013, semoga bermanfaat jangan takut mencoba, siapa tau ini menjadi jalan anda untuk bekerja di bank.



Artikel Terkait :

No comments:

*