Skuad Italia untuk Piala Konfederasi 2013

Skuad Italia untuk Piala Konfederasi 2013 | Update Skuad Italia untuk Piala Konfederasi 2013 .- Italia hadir di Piala Konfederasi 2013 sebagai runner-up Piala Eropa 2012 (Juara Eropa 2012, Spanyol dihitung sebagai juara Dunia 2010). inilah kali kedua Gli Azzuri mendapat kehormatan tampil setelah sebelumnya pada 2009 di Afrika Selatan mereka hanya finis di babak grup saja.

Pada skuad Italia saat ini banyak di isi dengan para pemain muda yang kemungkinan akan mengisi posisi yang sama untuk Piala Dunia 2014 mendatang di brazil. penasaran kan siapa saja pemain yang dibawah pelatih Cesera Prandelli di Piala Konfederasi ini.

Berikut "Skuad Italia untuk Piala Konfederasi 2013"

Kiper : Buffon (Juventus), Marchetti (Lazio), Sirigu (PSG)

Bek : Abate (Ac Milan), Astori (Cagliari), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chielini (Juventus),  De Sciglio (Ac Milan), Maggio (Napoli)

Gelandang : Aquilani (Fiorentina), Candreva (Lazio), Cerci (Torino), De Rossi (As Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Juventus), Marchisio (Juventus), R Montolivo (Ac Milan), Andrea Pirlo (Juventus)

Penyerang : Mario Balotelli (Ac Milan), El Shaarawy (ac Milan), Gilrdino (Bologna), Giovinco (Juventus)

Demikan Info mengenai "Skuad Italia untuk Piala Konfederasi 2013" Mapukah skuad mudah tim Azzuri meraih trofi juara Piala Konfederasi kali ini,, !!!! Tunggu dan saksikan hanya di Antv dan tv One.

Artikel Terkait :

No comments:

*