Skuad Brazil untuk Piala Konfederasi 2013

Skuad Brazil untuk Piala Konfederasi 2013 | Update info Skuad Brazil untuk Piala Konfederasi 2013.- Sebelumnya admin sudah share skuad timnas Spanyol nah kali ini mimin akan update skuad tim Brazil yang menjadi tuan rumah Piala Konfederasi 2013.

Brazil masih memiliki kans yang besar untuk memenangkan Piala Konfederasi 2013 di negaranya. dari delapan kali penyelenggaraan, tim samba sudah mengangkat trofi sebanyak tiga kali yakni pada 1997, 2005, dan 2009. Raihan ini menempatkan Brazil sebagai tim paling banyak menjuarai kompetisi negara-negara antarbenua tersebut.

Berikut "Skuad Brazil untuk Piala Konfederasi 2013" :

Kiper : Julio Cesar (QPR), Diego Cavalieri (Fluminense), Jeffersen (Botafogo)

Bek : Dani Alves (Barcelona), Jean (Fluminense), Filipe Luis (Atletico Madrid), Marcelo (Real Madrid), David Luiz (Chelsea), Rever (Atletico Mineiro), Dante (bayer Muncen), Thiago Shilva (PSG)

Gelandang : Paulinho (Corinthians), Fernando (Gremio), Luiz Gustavo (Bayer Muncen), Hernanes (Lazio), Oscar (Chelsea), Lucas Maura (PSG), Jadson (Sao Paulo)


Striker : Neymar (Barcelona), Fred (Fluminiense), Hulk (Zenit), Lenadro Damio (Internacional), Bernard (Atletico Miniero).

Demikianlah info "Skuad Brazil untuk Piala Konfederasi 2013", Mampukah mereka menambah gelar piala konfederasi untuk yang kelima kalinya,,?? kita nantikan aksi dari Neymar dkk di tv one dan antv.


Artikel Terkait :

No comments:

*