Video Fatin Shidqia Lubis Feat Afgan "Katakan Tidak"

Video Fatin Feat Afgan "Katakan Tidak" | Download Video Fatin Feat Afgan Katakan Tidak | Video Fatin Feat Afgan Katakan Tidak-Hehehehe Malem sahabat sebagin info, tau kan Fatin Shidqia Lubis, tau dong dia salah satu peserta X Factor indonesia yang mempunyai kelebihan dan bakat luar biasa dalam dunia tarik suara. kali ini mimin akan bagikan video saat Fatin FT dengan Afgan di babak Grend Final X Factor.

Pasti kalian penasaran gimana penampilan fatin kan, salah satu mentor X Factor Ahmad Dani sampai bilang " Pasangan yang sangat serasi sekali" Hemzzzzz iya kali yak keliatan serasi Fatin dan Afgan apalagi dua-duanya mempunyai suara yang khas yang gak semua orang meilikinya.

Setelah menyanyikan lagu bersama Afgan pada kesempatan kedua Fatin membawakan lagu Rihanna yang berjudul "STAY". lagi-lagi fatin mendapatkan pujian dari para mentor, penasaran kan gimana suara fatin waktu nyanyiin lagu stay milik fatin kalo gitu lansgung download aja lagunya di | Download Mp3 Fatin Shidqia Lubis "STAY" 17 mei 2013|.

Yang penasaran dengan Penampilan Fatin Shidqia Lubis feat Afgan langsung aja tonton videonya berikut ini :


Udah nonton kan, gimana asik banget kan Fatin bawain lagu "Katakan Tidak" bersama Afgan.

Artikel Terkait :

No comments:

*