Hasil Babak Eliminasi X Factor Indonesia 17 Mei 2013

Hasil X Factor 17 Mei 2013 | Update Hasil babak grand Final X fator Indonesia | Hasil X Factor 17 Mei 2013.- Menjelang tengah malem mimin hadir lagi kali info mo kasih info Hasil dari X Factor Indonesia Gala show 13 yang baru saja selesai.

Ada 3 kontestan yang masih bertahan di babak grand Final X Factor Indonesia meraka adalah Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi dan Grup Vokal Nu Dimension. tentunya mereka berharap bisa masuk final dan menjadi juara untuk pertama kali di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. minggu sebelumnya Mikha Angelo yang harus tersingkir dari ajang ini.

Setelah para kontestan menampilkan penampilan terbaik mereka di atas panggung namun hasil vote sms dari penonton lah yang menentukan siapa diantara mereka yang masuk babak Final X Factor Indonesia.Para kontestan malan ini memberikan aksi terbaiknya sehingga para mentorpun memberikan pujian kepada para kontestan.

Siapa yang tereliminasi pada Gala Show 13 tadi ? yang tersingkir dan harus mengubur inmpiannya menjadi juara x Factor adalah "NU DIMENSION". meskipun sudah menampilkan penampilan terbaiknya malam ini namun dia mendapatkan vote terendah untuk Gala Show malam ini.

Pada babak Final Fatin Shidqia Lubis akan bersaing dengan Novita Dewi, Siapa yang akan menjadi Juara X Factor Indonesia untuk pertama kalinya ? Fatin kah atau Novita Dewi ??
saksikan penampilan Mereka di Final X Factor Indonesia.



Artikel Terkait :

No comments:

*