Jadwal Arema Indonesia Putaran 2 ISL 2013

Jadwal Lengkap Arema Indonesia Putaran 2 ISL || Putaran pertama  isl udah selesai dan Arema Indonesia berada di posisi ke II dengan 35 point selisih 6 point dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura, gimana penampilan Arema di putaran ke dua isl ?? nah untuk itu mimin akan kasih info tentang Jadwal Arema Indonesia Putaran 2 ISL agar anda pecinta arema tidak ketinggalan nonton aksi-aksi pemain Arema di putaran ke II ISL. langusng aja simak Jadwalnya di bawah ini :
  • SABTU, 11 Mei 2013 [ AREMA Vs PERSIWA ]
  • RABU, 15 Mei 2013 [ AREMA Vs PERSIPURA ]
  • RABU, 22 Mei 2013 [ PERSELA Vs AREMA ]
  • MINGGU, 26 Mei 2013 [ PERSEPAM MU Vs AREMA ]
  • SABTU, 01 Juni 2013 [ AREMA Vs PERSIB ]
  • SELASA, 04 Juni 2013 [ AREMA Vs PERSITA ]
  • MINGGU, 09 Juni 2013 [ AREMA Vs GRESIK UNITED ]
  • SELASA, 18 Juni 2013 [ BANDUNG RAYA Vs AREMA ]
  • MINGGU, 23 Juni 2013 [ SRIWIJAYA FC Vs AREMA ]
  • MINGGU, 30 Juni 2013 [ AREMA Vs PERSIJA ]
  • KAMIS, 04 Juli 2013 [ AREMA Vs PSPS ]
  • JUM'AT, 19 Juli 2013 [ MITRA KUKAR Vs AREMA ]
  • SELASA, 23 Juli 2013 [ PERSISAM Vs AREMA ]
  • RABU, 21 Agst 2013 [ AREMA Vs BARITO PUTERA ]
  • MINGGU, 25 Agst 2013 [ AREMA Vs PERSIBA ]
  • SELASA, 03 Septem 2013 [ PERSIDAFON Vs AREMA ]
  • SABTU, 07 Septem 2013 [ PERSIRAM Vs AREMA ]
NB: Jadwal Bisa Berubah Sewaktu Waktu Sesuai Kebijakan PT . Liga Indonesia dan akan selalu kami update.

Sekian info tentang Jadwal Arema Indonesia Putaran 2 ISL, semoga bermanfaat bagi pecinta sepak bola tanah air.

Artikel Terkait :

3 comments:

Bandung-store said...

mantap AREMA

sunandi pratama said...

Makasih dah mampir sob,,

KOMED 666 said...

Katanya di Update! kq tetep yang dulu.. Arema main lawan Mitra kukar 28 apa 29 Juli... jadwal diatas salah kaprah! tolong dibenarkan..

*