Diincar Persija, Taufik masih Pikir-Pikir ?

Persija Jakarta yang pada putaran pertama isl tampil buruk melalui ketua umumnya Ferry Paulus mengutarakan ketertarikannya dengan gelandang energik milik Persebaya ipl ini, karakter permainan Taufik  di nilai akan mampu membawa Persija lebih baik di putaran ke dua isl nanti.

Namun Taufik sendiri mengaku belum ada pembicaraan sama sekali dengan pihak manajemen macan kemayoan. " Saya tahunya malah dari teman. belum ada pembicaraan dengan mereka ", ungkap taufik. selain persija masih ada beberapa klub isl lainnya yang tertarik dengan dia.

Diminati klub yang mempunyai nama besar tidak langsung di tanggapi oleh Taufik, banyak pertimbangan yang musti di pikirkan salah satunya masalah keuangan tim. kita tahu klub-klub yang mengatakan dirinya pro sekarang banyak yang nunggak gaji pemain hanya segelintir klub  yang kuat secara finansial.

Selain itu kecintaannya pada bonek dan publik surabaya membuat Taufik masih bertahan di Persebaya Surabaya IPL meskipun keuangan klub lagi kritis. dia masih menghormati kontrak yang sudah ia tandatangani. "Bagaimana pun saya masih pemian Persebaya. saya harus menghormati kontrak," papar Taufik.  

Artikel Terkait :

No comments:

*