Skor Akhir | Athletic Bilbao vs Barcelona


Update Skor Akhir pertandingan La Liga antara Athletic Bilbao vs Barcelona | Hasil kurang memuaskan kembali di raih barcelona setelah sebelumnya di kalahkan Bayer Muncen dengan skor 4-0, kali ini mereka harus rela berbagi angka dengan Athletic Bilbao setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 di Estadio San Mamé.

Tuan rumah unggul lebih dulu di menit 27* melalui gol yang dicetak Susaeta, meskipun terus di tekan oleh tamunya Barcelona skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. di babak ke dua barcelona gencar melakukan serangan barulah pada menit 67* L. Messi berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan asis dari  Thiago Alcântara.selang 2 menit kemudian Alexis Sancez membuat Barcelona unggul setelah tendangannya tak mampu di tepis kiper tuan rumah, kemenangan di depan mata harus pupus lewat aksi Ander Herrera yang menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dengan hasil akhir ini Fans barcelona harus menunda perayaan juara La Liga tahun ini. berikut ini admin akan berikan Statistik pertandingan dan Line up pada pertandingan ini :


















Line Up :
Athletic Bilbao (4-3-3): Iraizoz; Iraola, Ekiza, San Jose (Ramalho ’70), Aurtenetxe (Ibai Gomez ’74); Gurpegi, Herrera, De Marcos; Susaeta, Aduriz (Llorente ’74), Muniain

Barcelona (4-3-3): Valdes; Dani Alves, Pique, Abidal (Adriano ’46), Jordi Alba; Xavi Messi ’58), Thiago, Song; Alexis (Iniesta ’77), Cesc, Pedro



Artikel Terkait :

No comments:

*