Cara Cek Nomor Sendiri Telkomsel

Cara cek nomor sendiri telkomsel - Sahabat sebagin info mungkin selama ini kalau memakai nomer beli, daftar sama operatornya lalu pasang dan jalan, namun jika mau  cara cek nomor sendiri khususnya provider simpati, kadang mimin suka lupa ketika beli baru lupa nomer sendiri alhasi sempat kebingungan, apalagi kita sebagai anak-anak kost kalau beli nomer begitu dipasang bungkusnya dibuang. Namun ada tips cara cek nomer simpati nomer hape sahabat sendiri yaitu :



1. dengan bantuan teman kos mimin. Jika sahabat tidak memiliki pulsa alias pulsa sudah habis pasti jadi kendala, salah satunya dengan menggunakan layanan call me atau telepon aku. Layanan ini sangat mudah sekali ketika tidak punya pulsa namun ingin dihubungi caranya adalah ketik *808* (nomor hape teman sahabat) # kemudian tekan yes ata oke atau call. Nanti aka ada pesan singkat dari sahabat meminta teman dari sahabat sebagin untuk menguhubungi ke nomer hape sahabat

2. cara cek nomor dengan bantuan operator simpati sendiri. Cara cek nomor simpati ini sangat mudah sahabat, tinggal perlu menghubungi ke nomor 300, langsung tersambung, namun kelemahannya menggunakan cara ini adalah, setiap kali sahabat menelpon ke operator sahabat akan dikenakan biaya pulsa sebesar Rp 500, - sekali telepon, setidaknya nomer hape sahib harus terisi pulsa jika menginginkan cek nomor dengan cara seperti ini.

3. cara cek nomor dengan cara sendiri yakni dengan menggunakan handphone sahabat sendiri. Cara ini lebih mudah dan praktis serta tidak ribet dan tidak perlu mengeluarkan pulsa sedikitpun. Cara ini juga tidak membutuhkan bantuan siapapun kecuali sahabat sendiri. Untuk mengetahui nomernya tinggal pencet *808# kemudian tekan yes atau ok, nanti akan muncul beberapa menu pilihan, pilih menu cari nomor. Dengan sendirinya nomor sahabat akan muncul di layer sahabat.

4. cara cek nomor dengan menggunakan dua handphone, yakni nomor simpati sahabat jika ada pulsa coba di miscall ke nomor sahabat yang sudah hafal kemudian nanti akan muncul nomor sahabat sendiri.



Artikel Terkait :

No comments:

*