Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Prasmindo Boga Utama Indonesia Maret 2014

Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Prasmindo Boga Utama Indonesia Maret 2014 - info terbaru, Saat ini dibuka Lowongan Kerja Terbaru Jawa Barat Bekasi PT Prasmindo Boga Utama Maret 2014. Informasi terbaru Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Prasmindo Boga Utama Maret 2014. Bagi sahabat sebagininfo yang tinggal di daerah Jawa Barat atau Bekasi dan  tertarik dengan informasi loker dan berdomisili didaerah ini, informasi ini masih sangat fresh yg mimin dapat dari agen mimin pagi barusan, sahabat bisa baca-baca dulu info lengkapnya tentang syarat, perusahaan yang bersangkutan, posisi perusahaan yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan lowongan kerja bawah ini. Jika sahabat tertarik dan minat serta sesuai dengan kemampuan sahabat, silahkah langsung bisa mendaftar melalui email yang tertulis  atau nomer handphone untuk informasi alamat perusahaan yang bisa dihubungi. Baca dengan cermat terlebih dahulu agar tidak salah.



PT Prasmindo Boga Utama merupakan perusahaan terbesar yang bergerak dibidang remote Catering dan Camp Services, membutuhkan  dengan segera.

PAYROLL MANAGER

Berpengalaman dan berkarir  focus di bidang Payroll lebih dari 3 tahun dan biasa menggunakan payroll dan banking system dalam perusahaan multi nasional lebih dari 2000 orang

Kirim CV dan lamaran lengkap sahabat ke


paling lambat 1 (satu) minggu sesudah iklan ini terbit

Pendaftaran ditutup tanggal

2  Maret 2014

Demikian informasi data yang dikirim oleh agen kami dan telah kami terima data kelengkapannya, untuk lokasi Lowongan Kerja Jawa Barat Bekasi Terbaru PT Prasmindo Boga Utama Indonesia Maret 2014, mimin harap informasi lowongan ini bermanfaat bagi sahabt yang sedang membutuhkan pekerjaan dan bisa segera mendapatkan pekerjaan. Untuk mendapatkan info lebih lengkap dan terupdate Lowongan Kerja bisa klik DISINI

Catatan Penting

Sebelumnya pastikan dulu hubungi tempat lowongan kerja tersebut, agar anda tidak tertipu. Dan surat lamaran tersebut dikirim dalam bentuk bahasa Inggris. Salam Sukses.



Artikel Terkait :

No comments:

*