Lowongan Kerja Jawa Barat Januari 2014

LOWONGAN KERJA JAWA BARAT JANUARI 2014 - Kabar gembira bagi sahabat sebagin info yang berdomisili di jawa barat tepatnya daerah cikarang dan jakarta sekitarnya bahwa telah dibuka  Lowongan Kerja Jawa Barat Januari 2014 . Untuk sahabat yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Januari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.


PT. PW MANDIRI  merupakan Perusahaan Penyedia Jasa Penempatan Tenaga Kerja yang telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan Manufaktur Garment, Makanan Miuman, Elektronik, Otomotif Komponent/Sparepart dan Perakitan seperti Toyota Auto 2000, Asmo Indonesia, Fukuyama Giken Indonesia, Sari Roti, Mayora Indah, Toshiba Consumer Product Indonesia, Industri EPson Indonesia, Yamaha Motor West Java, Denso Indonesia, dan Frisian Flag Indonesia di jalan EJIP Industrial Park Plot 5G Cikarang Selatan, 17550. Membuka lowongan bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan di posisi  Manufacturing and Production



Ada pun persyaratan dan kualifikasinya sebagai berikut:
1. Pria dan wanita
2. Usia Maksimal 25 tahun
3. Pendidikan Minimal SMA Sederajat
4. Single dan belum menikah
5. Siap di tempatkan untuk Wilayah EJIP CIKARANG

Fasilitas:
1. Gaji Pokok UMP
2. Kontrak kerja PT. TOSHIBA
3. Tunjangan Transport dan makan
4. Jamsostek
5. Lemburan
6. Tunjangan Hari Raya

Bagi yang berminat dan sesuai kualifikasi diatas silahkan membuat surat lamaran kerja dengan mencantumkan Surat Keterangan sehat dari dokter.

Work place:    
Jawa Barat (CIKARANG)

Age:      
18-25

Gaji:    
IDR 2,000,000-3,000,000 / Monthly

Cara melamar:
Sms data diri anda dengan mengetik
PT.TOSHIBA#NAMA#USIA#PENDIDIKAN#ALAMAT

Kirim ke nomor 0838 0600 4134 dengan IBU WANDA( KORLAP )

catatan
BUKAN OUTSORSING ATAU YAYASAN

Close date:         2014-01-11


Demikian informasi seputar  Lowongan Kerja Jawa Barat Januari 2014 yang mimin update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi sahabat sebagai calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.





Artikel Terkait :

No comments:

*