HIZAMAKURA - SENSASI TIDUR di PANGKUAN WANITA CANTIK dengan Menggunakan Bantal

Sahabat Sebagin Info.Negara Jepang memang gak ada matinya kalau masalah yang aneh-aneh dan kreatif begini. Googling sana sini malah dapat artikel nyeleneh beginian.

"Hizamakura", atau terjemahan bahasa Indonesianya "SENSASI TIDUR di PANGKUAN WANITA CANTIK dengan Menggunakan Bantal", adalah sebuah bantal unik yang di diproduksi oleh Trane Co. Ltd's sejak tahun 2004 di Tokyo Jepang.

Bantal ini mempunyai bentuk menyerupai Paha dan kaki wanita yang sedang bersila sehingga meletakan kepala di bantal ini memiliki sensasi "ngeri-ngeri sedap aneh", bagaikan tidur di pangkuan wanita seksi !

Lihat saja ekspresi orang-orang yang menggunakan bantal ini di foto.Sepertinya sensasinya bakal terbawa mimpi tuh, mau tidur aja pakai acara nyeleneh segala, kadang mimin mikir ini gak bikin leher sakit ya!

Bantal ini dibandrol dengan harga 8980 yen atau sekitar 900 ribu rupiah oleh produsennya, dan merupakan produk yang sangat populer sebagai hadiah Natal maupun perayaan akhir tahun. Apalagi sekarang ini sudah mendekati akhir tahun pasti permintaan produksi meningkat.







Nah gimana sahabat sebagin info, mau nyoba sensasi ini bantal? :D

sumber
http://www.kaskus.co.id/thread/51b95ba8db9248ba37000003/hizamakura---sensasi-tidur-di-pangkuan-wanita-cantik-dengan-menggunakan-bantal-ini/

Artikel Terkait :

No comments:

*