Ini Dia Mobil Canggih Masa Depan Berlayar LCD di IIMS Telah Tiba

Sahabat Sebagin info, akhirnya era Teknologi Quantum telah tiba di mulai dari Industri otomotif akan terus berkembang tiada henti, selama manusia masih membutuhkan kendaraan untuk berlalu lalang.
Mobil tungangan sehari-hari banyak diproduksi produsen kendaraan dunia. Seiring itu banyak mobil konsep juga dibuat dengan memprediksi kecanggihan teknologi di masa depan. Jika anda pernah lihat film-film fiksi mobil anti gravitias seperti film I-Robot, Total Recall, dsb, film-film tersebut menggambarkan secara persis keadaan teknologi masa akan datang.

Anda bisa melihat salah satu bukti nyatanya. PT Toyota Astra Motor menampilkan satu mobil konsep masa depan yang diklaim paling canggih pada pameran Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mobil yang dinamakan Fun Vii ini diklaim menjadi mobil paling canggih karena seluruh body mobil terbuat dari liquid crystal display (LCD.) Dengan keseluruhan body terbuat dari LCD, maka warna, gambar dan tema pun bisa diatur sesuai keinginan pengemudi. Kerennya lagi mobil ini bisa di remote menggunakan OS android maupun iOS maupun platform lainya

Mari tengok beberapa gambaran kendaraan masa depan ini:

1. Bertenaga Listrik



Mobil ini dirancang memiliki sumber penggerak yang berasal dari listrik, sehingga ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi.

 2. Jaringan Internet 24 jam 


Mobil ini dilengkapi internet yang terhubung 24 jam, semua warna, gambar atau foto bisa ditampilkan di seluruh body mobil.

3. Lengkap Fasilitas Gadget


Mobil ini dirancang untuk menciptakan interaksi antara manusia dengan lingkungannya.

4. Ramah Lingkungan  


Fun Vii ini mampu dihubungkan ke berbagai macam gadget sesuai dengan keinginan pemiliknya.

5. Mobil Konsep  
 

Namun sayangnya, mobil ini tidak diperjual belikan untuk saat ini. Mobil ini hanya sebagai konsep yang hanya dipamerkan untuk menggambarkan seperti itulah mobil masa depan dan baru bisa sahabat info nikmati 5-10 tahun lagi, sekarang masih dalam tahap pengembangan




 
 


Artikel Terkait :

No comments:

*