Live Streaming Indonesia Selection vs Liverpool

Live Streaming Indonesia XI vs Liverpool | Update Streaming SCTV Indonesia Selection vs Liverpool.- Akhir pekan ini para penggila sepak bola di tanah air kembali disuguhkan pertandingan seru salah satu klub terbaik eropa menghadapi pemain terbaik indonesia, ya . .  ada pertandingan antara Indonesia Selection melawan Liverpool yang akan di laksanakan di Glora bung Karno tanggal 20 Juli 2013.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV jam 20.00 wib. Pada pertandingan sebelumnya indonesia selection mengalami kekalahan cukup telak 7-0 melawan Arsenal, tim yang dipersiapkan untuk kualifikasi pra piala asia ini melakukan perombakan menjelang lawan liverpool diantaranya dipanggilnya Ferdinan Sinaga, Ahmad Bustomi, M Taufik, Fahrudin, Dian Agus sedangkan Andik dan Greg tidak jadi dipanggil di karenakan cidera. Dengan tambahan pemain baru ini di harapkan Indonesia Selection bisa mengimbangi permainan Liverpool FC.

Tentunya sayang bila melewatkan laga seru ini, untuk itu mimin berbagi info Live Streaming Indonesia XI vs Liverpool, agar sahabat sebagin info yang lagi diluar bisa menikmati siaran langsung pertandingan ini. Pertandingan ini di prediksikan akan berlangsung seru apalagi yang dihadapi indonesia adalah tim sekelas liverpool.

Untuk menonton Live Streaming SCTV laga antara Indonesia Selectin vs Liverpool, silahkan klik tulisan hijau di bawah ini.
Watch Now Indonesia Selection vs Liverpool
Demikian info mengenai  Live Streaming Indonesia Selection vs Liverpool, semoga bermanfaat bagi anda semua, semoga indonesia selection bisa menang kali ini.

suka dengan info ini jangan lupa untuk share dan komentarnya.



Artikel Terkait :

No comments:

*