Siaran Langsung Persebaya Putaran II IPL

Siaran Langsung Persebaya Putaran II IPL | Update jadwal Live laga persebaya di Kompas TV.- Selamat pagi menjelang siang sahabat sebagin info setelah sebelumnya mimin update live streaming laga persebaya vs PSM makassar kali ini mimin akan memberikan info mengenai jadwal live laga persebaya di stasiun tv Kompas TV.

Persebaya surabaya merupakan salah satu tim besar dan tim yang patut di tunggu di setiap pertandingannya. Andik Virmansyah merupakan pemain muda berbakat yang saat ini penampilannya selalu di tunggu-tunggu, untuk itu pada kesempatan ini admin akan share info live Laga persebaya agar kita bisa sama-sama menyaksikan andik dan kawan-kawan beraksi di lapangan hijau.


Naaah , , , penasaran kan dengan jadwal Siaran Langsung Persebaya Putaran II IPL, langsung aja simak jadwal livenya berikut ini :

PERSEBAYA vs PSM (Kamis 13 Juni 2013 Pukul 14.30 WIB, LIVE)
PERSEBAYA vs PSM (Jumat Dini Hari 14 Juni 2013 Pukul 01.00 WIB, Rerun)
PERSEBAYA vs PERSEMAN (Minggu 16 Juni 2013 Pukul 14.30 WIB, LIVE)
PERSEBAYA vs PERSEMAN (Senin Dini Hari 17 Juni 2013 Pukul 01.00 WIB, Rerun)
Sekian info tentang  Siaran Langsung Persebaya Putaran II IPL, semoga bermanfaat untuk sahabat sebagin info, dukung sepakbola indonesia dengan beli tiket dan buang jauh anarkis antar suporter indonesia. Bravo sepak bola Indonesia.

Artikel Terkait :

No comments:

*