Live Streaming Persib vs Sriwjaya FC 15 Juni 2013

Live Streaming Persib vs Sriwjaya FC 15 Juni 2013 | Update Info Live Streaming Persib vs Sriwjaya FC 15 Juni 2013.- Laga seru yang sayang untuk di lewatkan akhir pekan ini adalah laga Persib Bandung vs Sriwijaya FC live on ANTV jam 15.30 wib.

Laga Big match pekan ini mempertemukan Persib Bandung vs Sriwijaya yang akan memperebutkan posisi ke tiga klasemen sementara ISL, tuan ruma sekarang menempati posisi ke 4 terpaut satu angka dari sriwjaya yang berada di tempat ke tiga. tentunya bermain di kandang sendiri dengan ribuan dukungan dari bobotoh dan viking menjadi keuntungan tersendiri bagi para punggawa persib agar bisa meraih kemenangan pada laga kandang ini.

Untuk itu laga syarat gengsi ini sayang untuk di lewatkan, gak bisa nonton langsung kestadion sahabat sebagin info bisa nonton via streaming yang akan mimin share di bawah. udah penasaran kan pengen liat aksi para punggawa Persib dan swijaya fc sabtu nanti, langsung aja klik link Live Streaming Persib vs Sriwjaya FC 15 Juni 2013 di bawah ini untuk menyaksikannya. :

"Live Streaming Persib vs Sriwjaya FC 15 Juni 2013"

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain Inti Kedua Tim :
 
Persib Bandung ( 4-3-3 ) : Shahar Ginanjar ( Kiper ), Tony Sucipto ( Bek ), Abanda Herman ( Bek ), Naseer Al Sebai ( Bek ), Supardi ( Bek ), Mbida Messi ( Gelandang ), Hariono ( Gelandang ), Atep ( Gelandang ), Muhammad Ridwan ( Striker ), Hilton Moreira ( Striker ), Sergio van Dijk ( Striker ).

Sriwijaya FC ( 4-4-2 ) : Rivki Mokodompit ( Kiper ), Mahyadi Panggabean ( Bek ), Diego Michiels ( Bek ), Abdul Rahman Sulaeman ( Bek ), Dong-Won Lee ( Bek ), Ramdani Lestaluhu ( Gelandang ), Achmad Jufrianto ( Gelandang ), Fandy Mochtar ( Gelandang ), Erick Weeks Lewis ( Gelandang ), Tantan ( Striker ), Herman Dzumafo ( Striker ).

Demikianlah info mengenai Live Streaming Persib vs Sriwjaya FC 15 Juni 2013, Semoga bermanfaat. prediksi mimin persib akan menang dengan skor 3-1 atas sriwijaya fc, bagaimana dengan prediksi kalian,??



Artikel Terkait :

No comments:

*