Foto Bus Persib yang di Lempar Oknum Jak Mania

Foto Bus Persib yang di Lempar Oknum Jak Mania.- Selamat malam sahabat sebagin info kali ini mimin akan share foto-foto bus persib yang terkena lemparan batu dari Jak Mania. Aksi tidak sportif ditunjukkan penggemar pesija terhadap kesebelasan maung bandung bus yang membawa para pemain di lempari hingga hampir seluruh kaca bus pecah.

Dalam insiden ini tidak ada yang terluka namun akibat dari ini laga yang seharusnya berlangsung jam 15.30 gagal di laksanakan karena para punggawa Persib memilih pulang ke bandung karena keamanan yang tidak mendukung.

Tindakan brutal jak mania tidak sampai di situ mereka juga berusaha membakar bis yang membawa skuad maung bandung, hal ini di ungkapkan Manajer Persib Umuh Muchtar “Paling mengerikan adalah ketika mereka mencoba melakukan pembakaran pada bus yang kita tumpangi. Tak terbayang jika api menjalar sampai ke bawah bus dan membakar mesin serta tangki bensin. Mereka sepertinya memang berencana membunuh kita,” tandasnya.

Berikut  Foto-Foto Bus Persib yang di Lempar Oknum Jak Mania:






Sekian info Foto Bus "Persib yang di Lempar Oknum Jak Mania", semoga dimasa yang akan datang sepak bola kita bisa bersatu. tidak ada yang namanya tawuran antar suporter, tidak ada intimidasi terhadap pemain dll. Majual sepak bola Indonesia


Artikel Terkait :

No comments:

*