Video Ritual Sekte Menyimpang di Bandung

Video Ritual Sekte Seks Bebas di Bandung | Info update Video Ritual Sekte Seks Bebas diBandung.- Sore sahabat sebagin info kali info mau berbagi info tentang kasus yang sedang jadi perbincangan di bandung yaitu mengenai sekte seks bebas.

Heboh sekte bebas pertama kali karena di temukannya surat edaran yang mengatasnamakan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung dengan perintah seks bebas. Gilang yang sekarang sudah di tetapkan Kepolisian Resor Kota Bandung sebagai tersangka karena mengedarkan surat perintah seks bebas palsu mengakui telah 9 tahun mengikuti Ritual Sekte Seks Bebas di Bandung, dimana ibu dia juga termasuk dalam anggota sekte tersebut.

Menurut gilang  Para jemaat juga memiliki cincin pentagram dalam ritual seks itu. Ritual itu menurutnya dilakukan setiap minggunya di lokasi yang berpindah-pindah. “Ritualnya misalnya satu perempuan melayani sembilan lelaki. Jadi mama saya ada di satu ruangan, lantas lelakinya antre satu-satu masuk ke dalam ruangan,” kata Gilang.

Siapa pria yang bisa menghamili ibunya dan anggota perempuan lainnya di sekte itu, ujar Gilang, maka akan mendapatkan piagam ritual

Penasaran dengan pengakuan gilang  Anggota Ritual Sekte Seks Bebas diBandung, Berikut Videonya:



Artikel Terkait :

No comments:

*