Streaming SEMEN PADANG vs SHB DA NANG

Streaming SEMEN PADANG vs SHB DA NANG | Update Live Streaming SEMEN PADANG vs SHB DA NANG | Streaming SEMEN PADANG vs SHB DA NANG.- sore sahabat sebagin info kali ini mimin akan kasih info Live Streaming laga Semen Padang di 16 Besar AFC Cup 2013.

Semen padang menjadi satu-satunya klub lokal yang bertahan di babak 16 besar afc cup setelah persibo harus tersingkir di babak kualifikasi, pertandingan akan disiarkan oleh mnc sport dan star sport jam 16.00 wib yang tentunya sayang untuk di lewatkan.

Pelatih Semen Padang optimis anak asuhannya bisa mengalahkan shb da nang. "Namun itu bukan halangan, kita tetap yakin kalau nantinya kemenangan akan diraih, saya optimistis. Yang pasti saya sudah menginstruksikan agar para pemain bisa tampil secara total. Mereka harus bisa melakukan pressing ketat pada pertandingan besok ke setiap pemain lawan," tukas Jafri.

Klik link di bawah untuk nonton via Live Streaming SEMEN PADANG vs SHB DA NANG |
"Live Streaming SEMEN PADANG vs SHB DA NANG"
Nah jangan sampai lup ayak pecinta sepak bola tanah air, dukung semen padang berjaya di AFC CUP 2013 dengan cara nonton langsung aksi Tibo dan kawan-kawan.

Artikel Terkait :

No comments:

*