Skor Akhir dan Video Semen Padang vs Da-Nang FC

Skor Akhir Semen Padang vs Da-Nang FC | Update hasil Semen Padang vs Da Nang 16 besar AFC Cup | Skor Akhir Semen Padang vs Da-Nang FC.- mimin kembali lagi ni sahabat sebagin info kali ini kasih info hasil pertandingan 16 besar antara Semen Padang vs SHB Da Nang FC yang berlasung sore tadi di stadion Hj. Agus Salim padang.

Bermain di depan fansnya sejak peluit pertama di tiup tuan rumah langsung bermain menyerang pada menit ke empat lewat Edward Wilson mengancam gawang tim tamu sayang tendangannya masih melebar di atas Mistar gawang.

Keasikan menyerang membuat pertahanan semen padang kecolongan pada menit ke 31 tim tamu berhasil unggul lewat gol Gaston Merlo. serangan demi serangan di lancarkan semen padang  belum mampu menjebol gawang tim tamu beberapa kali peluang emas Tibo masih bisa di mentahkan kiper Da Nang, baru di masa injury time babak pertama Edward Wilson berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan pinalti setelah sebelumnya David Pegbe di langgar di dalam kotak pinalti hingga turun minum skor 1-1 tidak berubah.

Pada babak kedua tim bermain saling menyerang lewat Wilson pada menit 54 Semen padang memperoleh peluang emas sayang sundulannya masih melebar di atas gawang. barulah di menit 90 Vendri Mofu berhasil membuat gol kemenangan Semen Padang setelah tendangan terukurnya tidak mampu di tepis kiper SHB Da Nang.

Sampai peluit terakhir di tiup tidak ada gol yang tercipta, dengan kemenangan ini memastikan Semen Padang Lolos ke babak 8 besar AFC Cup 2013.  Itulah hasil Akhir Semen Padang vs Da-Nang FC, Dukung terus Semen padang di ajang AFC CUP 2013, berikan semangat dan support kalian melalui komentar ??

Riview Video Semen Padang vs Da-Nang FC :



Artikel Terkait :

No comments:

*