Live Streaming Real Madrid vs Malaga 9 Mei 2013

Live Streaming Real Madrid vs Malaga 9 Mei 2013 | Nonton Langsung Real madrid vs Malaga | Live Streaming Real Madrid vs Malaga 9 Mei 2013- Real madrid klub besar spanyol dengan di penuhi pemain top eropa seperti Crstiano Ronaldo akan menjamu tamunya malaga kamis jam 23.00 wib yang akan live di Trans Tv tentu sangat disayangkan bila tidak di saksikan.

Meskipun peluang menjuarai La Liga sangat kecil namun kesempatan itu masih terbuka melawan malaga pasukan jose mourinho wajib menang untuk menjaga peluang itu dan berharap barcelona tergelincir dari lawan-lawannya. Presiden Madrid Florentino Ferez memerintahkan timnya untuk bersatu demi memenangkan semua pertandingan sisa la liga.
" Kami harus bersatu untuk fan dan para pemain akan melakukannya. tim ini akan menghadapi tantangan dan karena itulah wajib fokus." kata Perez dilansir yahoo sports
Sooo pastinya Real Madrid akan tampil habis-habisan dalam laga ini, tentunya aksi-aksi dari Cristiano Ronaldo akan sangat disayangkan untuk dilewatkan. disini mimin akan kasih solusi bagi sahabat sebagin info yang lagi di luar rumah atau chanelnya di acak agar bisa nonton langsung, ya Live Streaming Real Madrid vs Malaga 9 Mei 2013 Menjadi alternatif yang harus di coba. nah untuk yang pengen nonton lansung klik aja link di bawah ini :

>>Live Streaming Real Madrid vs Malaga 9 Mei 2013<<
*Pastikan koneksi internetnya kencenga agar nontonnya gak macet2.

Itulah info mengenai Live streaming Real Madrid vs Malaga, untuk Prediksi pertandingan bisa di baca di * Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Malaga *


Artikel Terkait :

No comments:

*