Live Streaming Liverpool vs Everton 5 Mei 2013

Live Streaming Liverpool vs Everton | Sore sahabat sebagin Info, ni mimin dateng lagi mo kasih link streaming buet laga Liverpool vs Evertoon. Pertandingan yang bertajuk Derby Merseysideyang akan disiarkan oleh Global tv jam 19.30 tentunya sayang untuk di lewatkan.

Pertandingan ini pasukan David Moyes akan dipastikan tampil dengan kekuatan penuh dan berambisi meraih point penuh untuk menjaga peluang masuk ke zona Liga Champions. Sejak ditukangi Bill Shankly, Liverpool tidak pernah mengakhir kompetisi kasta teratas Inggrid dengan posisi di bawah Everton. Kini, superioritas lima dekade atas rival sekota tengah terancam. karena saat ini Liverpool berada di posisi ke 7 klasemen sementara seleisih 5 point dari everton.

Nah udah tau kan betapa bergengsinya laga ini dan tentunya kedua tim akan mempertontonkan permainan yang menarik yang sayang untuk di lewatkan. Langsung aja yang pengen nonton via streaming klik link di bawah :
>> Live Streaming Liverpool vs Everton <<
*Pastikan koneksi internetnya kenceng biar bisa lancar nonton streamingnya.

Perkiraan susunan pemain:
Liverpool (4-2-3-1): 25. Pepe Reina; 2. Glen Johnson, 23. Jamie Carragher, 5. Daniel Agger, 3. Jose Enrique; 21. Lucas Leiva, 8. Steven Gerrard; 14. Jordan Henderson, 19. Stewart Downing, 10. Philippe Coutinho; 15. Daniel Sturridge. Manajer: Brendan Rodgers

Everton (4-4-1-1): 24. Tim Howard; 23. Seamus Coleman, 6. Phil Jagielka, 15. Sylvain Distin, 3. Leighton Baines; 21. Leon Osman, 20. Ross Barkley, 22. Steven Pienaar, 11. Kevin Mirallas; 25. Marouane Fellaini; 28. Victor Anichebe. Manajer: David Moyes

Itulah  Live Streaming Liverpool vs Everton ' Semoga Bermanfaat bagi pecinta liga inggris di seluruh tanaha Air.


Artikel Terkait :

No comments:

*