Live Streaming As Roma vs Chievo 8 mei 2013

Live Streaming As Roma vs Chievo 8 mei 2013- Pekan 36 liga italia yang sayang untuk di lewatkan untuk di tonton adalah laga As Roma vs Chievo laga ini sendiri akan di siarkan oleh TVRI jam 1.45 Wib. As Roma butuh kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke zona champions. Kapten Roma Francesco Totti pun mendesak timnya untuk terus berjuang tidak melepaskan impian mereka bermain di kompetisi paling bergengsi antar klub Eropa, hingga akhir musim nanti.

“Dibutuhkan segalanya untuk memenangi pertandingan ini. Kami akan mencoba untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik mungkin. Kami bersaing untuk posisi ketiga,” tegas Totti. untuk itu sayang kan bagi anda Romanisti atau pecinta sepak bola liga Italia karena dipastikan As Roma akan bermain menyerang demi raihan 3 poin.

Langsung aja jika sahabat sebagin info pengen nonton via Live Streaming As Roma vs Chievo 8 mei 2013, klik Link di bawah ini :
>> Live Streaming As Roma vs Chievo 8 mei 2013 <<
*Pastikan koneksi inernetnya kenceng biar nontonnya enak.

Prediksi Susunan Pemain As Roma vs Chievo :
As Roma : Mauro Goicoechea , Marquinhos , Leandro Castán , Iván Rodrigo Piris , Federico Balzaretti , Michael Bradley , Miralem Pjanic,Alessandro Florenzi , Panagiotis Tachtsidis , Francesco Totti , Mattia
Destro.
Chievo : Sorrentino, Drame, Dainelli, Frey, Acerbi, Bradley, Luciano, Sammarco, Pellssier, Thereau, Paloschi.

Selamat menonton untuk sahabat sebagin info, jangan lupa sebarkan dan bagikan info Live Streaming As Roma vs Chievo 8 mei 2013 ini.

Artikel Terkait :

No comments:

*