Jadwal Final Champions Dortmund vs Bayern Munchen

Jadwal Final Champions Dortmund vs Bayer Muncen | Update Jadwal Final Liga Champions Dortmund vs Bayer Muncen | jadwal Final Champions Dortmund vs Bayer Muncen.- Siang sahabat sebagin info kali ini mimin akan udapte jadwal liga champions, pada nungguin kan gimana dan kapan final Liga champions yang mempertemukan dua raksasa liga jerman Dortmund dan Bayer Muncen.

Untuk laga final liga champions ini akan dilaksanakan di stadion Wembley, london, Inggris tanggal 26 Mei 2013 jam 1.45 akan live di SCTV. bagi yang gak bisa nonton langsung karena chanalnya di acak atau lagi di luar rumah mimin akan kasih tahu caranya suapay kalian tetep bisa nonton Laga Final Bergengsi ini yaitu melalui | Live Streaming Final Champions Dortmund vs Bayer Muncen |.

Sungguh disayangkan, Madrid, yang merupakan tim raksasa berhenti langkahnya setelah di semi final di tahan oleh Dortmund dengan aggregat 4 : 3. Padahal akan amat seru jika difinal nanti jika yang bertanding adalah Madrid Vs Munchen, dimana kedua tim ini merupakan seteru abadi di ajang paling bergengsi Eropa itu.

Cukup itu Info mengenai Jadwal Final Champions Dortmund vs Bayern Munchen, kita saksikan sama-sama siapa yang bakal jadi jawara liga Champions musim ini Dortmund kah ?? atau Bayer Muncen ??
Bagaimana prediksi kalian sahabat sebagin info ?



Artikel Terkait :

No comments:

*