Gustavo Lovez Merapat Ke Persib Bandung

Gustavo Lovez Merapat Ke Persib Bandung | Gustavo Lovez Jadi pemain persib | Gustavo Lovez Merapat Ke Persib Bandung- Persib Bandung salah satu klub besar yang mempunyai banyak fans fanatik dan secara finansial baik membuat para pemain banyak yang ingin masuk menjadi bagian skuad Persib diputaran ke dua Isl.

Kali ini pemain persela lamongan Gustavo Lovez mengisyaratkan akan bergabung dengan persib seperti diungkapkan dalam akun twitternya.
"Aku percaya ada jalan baik untuk depan, aku tunggu nego! Persib nego sama persela. Aku sudah habis di Persela maaf tapi jadi nggak bisa lagi," tulis Gustavo Lopez.
Kekecewaan pada pengurus persela menjadi sebab dia mencari klub baru, permasalahan gaji yang tak kunjung di bayarkan pihak manajemen membuat pemain argentina ini memutuskan mencari klub baru, jika tidak diterima di persib kemungkinan dia akan langsung pulang ke Argentina.
"Kalau nggak bisa pindah, aku pulang ke Argentina! Aku kecewa sama pengurus. LA terima kasih aku ingat selalu soporter," terang Lovez
Apakah Lopez akan di terima di persib bandung???, tunggu info terbaru tentang Rumor transfer persib bandung jelang bergulirnya putaran ke dua isl.

Artikel Terkait :

No comments:

*