Andik dan Taufik Bertahan di Persebaya

Andik dan Taufik Bertahan di Persebaya | Update Info terbaru Kontrak Andik dan Taufik di persebaya | Andik dan Taufik Bertahan di Persebaya.-  Malem sahabat sebagin info kali ini mimin mo kasih info ni tentang masa depan Andik Firmansyah dan Taufik di Persebaya Surabaya.

Setelah Persebaya di guncang isu Pembubaran timnya Andik dan Taufik pun sempat di isukan merapat ke klub ISL, andik di isukan akan bergabung dengan Persija Jakarta, bahkan ketua umum persija Ferry Paulus tetap mendaftarkan nama Andik pada saat penutupan transfer pemain isl putaran kedua meskipun andik belum menandatangani kontrak dengan persija.


Namun Cholid menegaskan Andik dan Taufiq tidak bakal meninggalkan Persebaya. Dua ikon Bajul Ijo itu sudah komitmen tetap berada dalam tim hingga kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013 berakhir. "Saya jamin 1000 persen Andik dan Taufiq tetap di Persebaya. Buktinya mereka kemarin ikut main kan?" kata Cholid, seperti dilansir laman resmi PT LPIS, Senin (27/5/2013). Pertandingan yang dimaksud Cholid adalah laga kandang melawan Persibo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (27/5) kemarin.

Andik, Taufiq dan para pemain lokal lainnya dijadwalkan segera meneken pembaharuan kontrak. Cholid menyebut, penandatanganan kontrak paling lambat dilakukan Selasa besok. "Draft kontrak sudah kita serahkan kepada masing-masing pemain. Jadi besok bisa saja itu sudah ditandatangani masing-masing pemain, atau kalau mau dilakukan sama-sama ya di mess," ungkapnya.

"Andik adalah ikon sekaligus magnet bagi penonton untuk datang ke stadion. Tapi kami ingin agar Persebaya menambah tiga pemain yang merupakan ikon Surabaya," katanya lagi. Persebaya baru turun lapangan lagi pada 2 Juni melawan Persepar di GBT.

Artikel Terkait :

No comments:

*