Skor Akhir | Torino vs Juventus 28 April 2013


Update Skor akhir pertandingan Liga Italia antara Torino vs Juventus | Pertandingan partai derby tertua yang tersaji di Olimpico Turin menjadi derby penentu nasib bagi kedua tim bagi torino kemenangan akan membuat mereka menjauh dari zona merah sedangkan bagi Bianconeri kemenangan akan membuat langka menuju scudeto musim ini makin dekat . Walaupun bertindak sebagai tim tamu namun Juventus lebih mengusai jalannya pertandingan, beberapa kali peluang berhasil di dapatkan anak-anak asuhan Antonio Conte namun hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

Pada menit 86* A. Vidal berhasil membuat Juventus unggul, selang 4 menit kemudian C. Marchisio menggandakan keunggulan menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus. dengan hasil ini semakin mengukuhkan juventus di puncak klasemen sementara liga italia dengan selisih 11 poin dari Napoli.

Berikut statistik dan Line up kedua tim :













Line Up
Susunan pemain Torino: Gillet; D'Ambrosio (Di Cesare 75'), Glik (kuning 78'), Ogbonna, Masiello (kuning 57'); Basha, Gazzi; Cerci, Bianchi, Meggiorini (kuning 44') (Jonathas 67'), Santana (Birsa 83').

Susunan pemain Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (kuning 44') (Caceres 74'), Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah (Peluso 90'); Marchisio; Vucinic (Quagliarella 74').

Dengan kemenangan ini Bianconeri kini hanya butuh satu poin lagi untuk mempertahankan status mereka sebagai raja Italia.

Artikel Terkait :

No comments:

*