Puisi Cinta Romantis

Kumpulan Puisi Cinta Romantis | Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll. pada kesempatan ini Sebagin Info akan berbagi puisi cinta yang romantis, Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat-buat.

Berikut puisi cinta yang mungkin cocok untuk anda yang sedang kasmaran :

"Bertahta Dalam Hati"

Kutahu langit tak setinggi jangkauanku..
kusadari cakrawala tak dapat kuraba..
rembulanpun tak seindah hayal...

Akupun sadar.....dalamnya lautan begitu jauh..jauh dari segala lamunan...

Namun…..Hadirmu bagaikan mentari pagi..menyinari kelamnya bayangan jiwa..membawa sejuk pada bunga ditaman hati.

Sebening embun hadirmu..semegah indahnya rembulan..yang bertitah di hening malam..

Begitu dalam dirimu dihati ini..begitu indah namamu terukir..membawa rindu yang berlapis..seperti tak habis-habis..

Kau bertahta dalam hati..menorehkan cinta yang berangkai..seperti berantai-rantai.....

"Dirimu Yang Ku Nanti"

Jiwamu yang mencintai Tuhanmu..
Ragamu yang merindukan Rosulmu..
Baktimu yang tertuju ke orangtuamu..
Doamu yang memberikan asa punggawamu..

Hanya dengan itu ku telah jatuh cinta...

Lirikanmu menerangi gelapnya jiwaku..
Senyummu menjalankan waktu pikiranku yang terhenti
Tawamu menenangkan riak ombak gelisahku..
Diammu meramaikan heningnya dunia sepiku..

Hanya dengan itu ku bahagia...

Namun ku sadari...
Tangan ini takkan selalu menggenggammu..
Raga ini takkan selalu menjagamu..
Jiwa ini takkan selalu membimbingmu..
Hati ini takkan selalu menantimu..

Akankah ku mampu membahagiakanmu..?
Ku hanya takut mengecewakanmu..
Walaupun engkau ada di depan mataku..
Sosok yang kucari selama ini..
Untuk menemani sisa jalan hidupku di dunia ini..

"Kerelaan"

Aku tidak bisa melupakan hari ini
Ketika aku lepaskan dirimu
Ketika aku relaka kau dengan segenap cintaku

Aku tidak bisa melupakan hari kemarin
Ketika aku tersenyum karenamu
Ketika aku bahagia bersamamu

Aku tidak bisa melupakan hari esok
Ketika aku harus berjuang melupakanmu
Ketika air mataku akan menetes mengenangmu

Dan aku tidak bisa melupakan detik itu
Detik ketika aku melihatmu menangis karenaku..

Bagaimana puisi di atas, semoga bisa menjadi motivasi kita dalam pencarian cinta. :D


Artikel Terkait :

No comments:

*