Live Streaming | Manchester City vs West Ham United 27 April 2013

Streaming Manchester City vs West Ham United | Akhir pekan ini kita disuguhkan pertandingan yang gak kalah seru Antara Manchester City vs West Ham United di ETIHAD STADIUM yang akan di siarkan live oleh Global Tv jam 18.45. bagi City kemenangan di laga ini akan mengamankan posisi mereka untuk 1 slot di Liga Champions musim depan terpaut 5 angka dari Arsenal di posisi ke 3.

Nonton siaran langsung tentunya lebih menarik, karena gak semua berlangganan tv berbayar disini saya akan berbagi cara agar bisa nonton langsung dengan bermodalkan akses internet. Seperti kita tau beberapa laga live bola di acak oleh tv bersangkutan, Streaming menjadi salah satu solusi agar bisa menyaksikan laga-laga seru tersebut.

Sebelum menyaksikan live streaming terlebih dahulu persiapkan alat-alat tempurnya dulu seperti koneksi internet yang kenceng agar nontonnya enak gak macet-macet. Nah, jika sudah dipersiapkan semua saatnya anda Nonton Live Manchester City vs West Ham United. Langsung aja ke TKP, Link di bawah ::




Artikel Terkait :

No comments:

*