Firasat Keluarga Sebelum Kepergian Ustazd Jeffry

Sebelum kepergian dai Kondang yang juga dikenal dengan Ustad Gaul ini beberapa keluarga dan kerabat dekat mengaku akhir akhir ini beliau memang terlihat tidak seperti biasanya. berikut beberapa Firasat yang dirasakan oleh keluarga maupun kerabatnya sebelum Uje pergi untuk selama-lamanya :

1. Uje Minta Anak Keduanya Menggantikannya Jadi Imam

"Beliau membahas soal anak-anak saja, katanya kita membesarkan anak. Abi bangga sama Dede, anak yang nomor dua. Katanya, Ade harus jadi imam kalau Abi tidak ada," kata Pipik Dian Irawati Popon.

2. Uje Minta Anak Tertuanya Bertemu 'Penjaga' Misterius

"Ketemu Abi Minggu (21/4). Minggu kayak Abi mau pamit, kan Abi lagi sakit. Tiba-tiba disuruh ke toilet, katanya ada temennya. Aku ke dalam (toilet) tapi gak ada apa-apa, tapi Abi maksa," Adiba di kediamannya, Rempoa, Bintaro, Tangerang, Jumat (26/4).

"Kenalin itu om yang suka jaga Abi," ujar Adiba saat menirukan perintah ayahandanya itu.

3. Di depan istri, Uje minta wafat saat dakwah

Pipik mendengar beberapa perkataan almarhum yang menyinggung-nyinggung soal kematian. "Dia bilang kalau dia pengen meninggal dalam keadaan dakwah. Kemarin dia ngomongnya," kata Pipik Dian Irawati tersedu-sedu.

4. Minta dikubur bersama sang ayah

"Beliau sudah amanat pas ziarah terakhir pas mau umroh kemarin beliau bilang, 'Kalau gue mati gue mau deket sama Apih (sebutan bapak)'. Karena dia ngerasa bandel dulu jadi dia pengen deket sama bapak," ujar Fajar Sidiq saat ditemui di rumah duka di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang, Jumat (26/4).

5. Uje janji tak akan gunakan BlackBerry lagi

"Dalam BM-nya, dia (Ustad Jeffry) menulis minta maaf kepada siapapun, dan agar semua perbuatannya dimaafkan," ujar adik Uje, Decky Fajar Sidik, di rumah duka, Jalan Narmada III blok I nomor 11, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4).

"Dia juga bilang tidak akan menggunakan nomor ponsel dan tidak memakai BlackBerry lagi. Katanya pakai BB banyak dosanya," kata.

 Itulah beberapa firasat ane yang dirasakan oleh kerabat dan keluarga Uje sebelum kepergian Uje, semoga amal Ibadah beliau diterimah disisi-Nya dan Beliau mendapatkan tempat yang istimewah disisi Allah SWT. Amiinn.




Artikel Terkait :

No comments:

*