UNIK DAN ANEH MENGAPA CINCIN PERNIKAHAN DITARUH JARI MANIS

UNIK DAN ANEH MENGAPA CINCIN PERNIKAHAN DITARUH JARI MANIS – sahabat sebagin info pernah terbayang tidak kenapa tiap tiap individu yang menikah cincin pernikahan dipasang pada jari manis?kenapa bukan jari-jari yang lainya?ini juga membuat mimin sendiri bingung..kok bisa ya?lalu mimin baca-baca artikel tepatnya di situs Wikipedia, menarik juga untuk diperhatikan. Coba deh ikuti langkah berikut ini, kalian pasti takjub karena Tuhan benar-benar membuat sebuah keajaiban dan tidak akan pernah bisa dinalar atau dilogika:


1. Pertama tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk kedalam seperti contoh gambar ini


2. Kemudian 4 jari lainnya pertemukan dengan ujung jari yang lain

3. Ok kita coba memainkan permainan, 5 pasang jari tapi hanya 1 pasang jari yang tidak akan terpisahkan

4. Sekarang coba ibu jari sahabat sendiri, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka artinya semua manusia akan mengalami fase kematian. Demikian dengan orang tua kita suatu hari nanti akan meninggalkan kita.

5. Tutup kembali ibu jari sahabat, kemudian buka jari telunjuk sobat, jari telunjuk mewakili kakak dan adik sobat, suatu saat mereka juga akan memiliki keluarga sendiri. Sehingga mereka juga akan meninggalkan kita

6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk sahabat, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat maupun lambat anak-anak kita akan meninggalkan kita, mereka juga akan beranjak dewasa dan berkeluarga.

7. Selanjutnya tutup jari kelingking sahabat, bukalah atau angkat jari manis sahabat,dimana tempat cincin pernikahan dipasang pada jari sahabat, sahabat akan terheran-heran sendiri karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka, karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup bahkan sampai di kehidupan yang kedua akan terus terikat melekat.

Nah sahabat sebagin info itulah jawaban misteri UNIK DAN ANEH MENGAPA CINCIN PERNIKAHAN DITARUH JARI MANIS, inilah keajaiban yang Tuhan berikan tanpa kita sadari.

Baca Juga
====>>>ARTIS JEPANG CANTIK DAN SEKSI BERLAMBUNG BESAR

Artikel Terkait :

No comments:

*